FILM TERBARU RADITYA DIKA MARMUT MERAH JAMBU

Salah satu yang mendapat slot rilis terlebih dahulu adalah adaptasi dari buku miliknya, Marmut Merah Jambu. Satu hal yang menarik di Marmut Merah Jambu, menggunakan alur campuran dengan transisi yang menarik. Akhirnya memberikan cita rasa lain untuk menceritakan cinta pertama saat SMA yang berujung pada kisah cinta Dika saat dirinya sudah dewasa. Dika pun mendukung Bertus agar dirinya dan Dika untuk menjadi populer agar bisa mendapatkan Ina. Dikemas dengan sedemikian rupa sampai paruh ketiga dari film ini tiba, kesan manis dan romantis itu berhasil disajikan kepada penontonnya dengan kekuatan penuh dan sangat berhasil. Marmut Merah Jambu bisa dibilang penentuan bagaimana hasil akhir dari debut sutradara dari Raditya Dika ini dalam pengarahannya. Tentu Dika tak harus susah-susah jadi anak SMA lagi untuk memerankan dirinya, sudah ada Christopher Nelwan yang bakal menggantikan posisinya, jadi Dika bisa fokus juga dibalik layar menyutradarai filmnya.

Kami juga sudah menambahkan link anda. Toh, kita sudah sangat jarang menemukan film-film horor kacrut yang tid Marmut Merah Jambu pun mampu berdiri sejajar dengan Manusia Setengah Salmon dan malah bisa setingkat lebih baik. Jika biasanya film-film Raditya Dika berusaha untuk lucu tapi gagal di mata saya, kali ini tampaknya Dika tahu harus melakukan apa, termasuk pada Christopher dan Julian, hasilnya kelucuan-kelucuan yang disodorkan berhasil memancing tawa. Balik lagi ke Christopher dan Julian, meng- casting dua pemain ini adalah langkah benar nomor dua yang dilakukan film ini, kesatu tentu saja keputusan Raditya Dika untuk menyutradarai filmnya sendiri. Marmut Merah Jambu bisa dibilang penentuan bagaimana hasil akhir dari debut sutradara dari Raditya Dika ini dalam pengarahannya. Dika tampaknya sudah lebih belajar dari film-film sebelumnya, untuk tak berusaha melayani egonya dan malah bikin humor yang dilontarkan ke penonton justru jadi kadaluarsa sebelum disantap.

Ditambah dengan set dalam production value yang juga menekankan kesan manis untuk adegannya. Cinta Brontosaurus milik Fajar Nugros ini gagal untuk mendapatkan hati di penontonnya. Well, Marmut Merah Jambu ternyata berhasil diarahkan dengan begitu baik oleh Raditya Dika dalam debut penyutradaraannya.

  KAMERDYNER FILM 2013 ONLINE PL

Masih mampu mengundang tawa riuh penonton di dalam studio saat menontonnya. Tentunya, agar cerita-cerita yang menjadi pondasi kuat untuk jalannya sebuah film itu bisa diperhatikan dengan sangat baik.

Industri perfilman Hollywood memang sudah bukan hal yang jarang lagi jika mengadaptasi berbagai novel yang sedang bestseller. Sponge Bob Square Pants, makhluk dari spons yang hidup di Bikini Bottom lebih dulu hadir lewat serial kartunnya dari tahun Mereka yang suka berkicau tweet-tweet galau atau mereka yang punya nama panjang seperti: Tentu saja, 3 film itu mendapat andil dalam 10 film Indonesia terlaris dengan jumlah penonton berjumlah ratusan ribu.

Raditya Dika – IMDb

Film horror kacangan sudah beberapa mulai di tinggalka Tentu Dika terbatu harus susah-susah jadi anak SMA lagi untuk memerankan dirinya, sudah ada Christopher Nelwan yang bakal menggantikan posisinya, jadi Dika bisa fokus juga dibalik layar menyutradarai filmnya.

Di proyek ketiga ini, Sutradara pun diganti oleh Raditya Dika yang mengalami debut penyutradaraan untuk film bioskop pertamanya. Dengan dukungan dialog-dialog romantis yang quote-able dan memiliki satu analogi dengan seekor Marmut dalam kisah cinta pertamanya.

Tentu, itu menjadi kekuatan lain untuk Marmut Merah Jambu hingga tidak membuat Marmut Merah Jambu ini berjalan lurus-lurus saja. Dongeng sebelum tidur kembali dihadirkan di zaman yang sudah serba modern. Marmut Merah Jambu memiliki pakem yang berbeda ketimbang dua film sebelumnya. Dika tampaknya sudah lebih belajar dari film-film sebelumnya, rasitya tak berusaha melayani egonya dan malah bikin humor yang dilontarkan ke penonton justru jadi kadaluarsa sebelum disantap.

Download Kumpulan Film Raditya Dika

Review – The Eyes of Terima kasih atas perhatiannya. Di Marmut Merah Jampu pun, masih ada beberapa komedi yang tidak memiliki kekuatan penuh untuk mengundang semua penonton agar tertawa bersama-sama saat menontonnya. Lebaran adalah sebuah momen krusial yang mungkin akan sangat dimanfaatkan oleh para sineas Indonesia untuk merilis film-filmnya di tanggal i Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.

Filmnya kali ini tak saja cocok—walau tak sepenuhnya dibuat untuk saya, targetnya tetap untuk mereka yang doyan menggalau seharian di media sosial—tapi juga secara penulisan skrip, Dika memperlihatkan kemajuan yang signifikan ketimbang film-film sebelumnya, lebih rapih menurut saya dari babak ke babaknya.

  CINEMA RIALTO OOSTENDE FILMS

Marmut Merah Jambu pun mampu berdiri sejajar dengan Manusia Setengah Salmon dan malah bisa setingkat lebih baik. Balik lagi, formula cocok-cocok-an itu juga berlaku pada Dika, entah karena skrip yang terlalu absurd untuk ditermahkan atau sutradara yang salah menterjemahkan tulisan-tulisan Dika. Perlunya jeda untuk film komedi adalah satu hal yang diperhatikan.

Ya, karena kecocokan tersebut, bisa jadi Salman dan Dika duka cocok, tidak saja dalam urusan menggabungkan dua visi yang beda tapi juga pada saat visi tersebut diterjemahkan dalam bahasa gambar. Your email address will not be published.

Meskipun tak marmjt menjadi satu pengarahan yang mengagumkan, tetapi Raditya Dika berhasil mengarahkan novelnya menjadi Romance-Comedy film yang begitu manis dan menyenangkan untuk diikuti.

Lupakan tentang Kambing Jantankarena Cinta Brontosaurus bisa dibilang memberikan pembuka yang lain untuk film-film adaptasi dari buku milik Raditya Dika. You may use these HTML tags and attributes: Dan dengan bekal larisnya film-film miliknya, di tahun ini Raditya Dika pun berusaha untuk menyutradarai sendiri film-film yang dibintanginya. Well, selain karena formula cocok-cocok-an yang saya singgung di paragraf sebelumnya, apa yang membuat saya akhirnya bisa lebih menikmati film ini adalah porsi tampil Dika yang jauh lebih berkurang.

Newer Post Older Post Home.

Kisah manis tentang cinta pertama. Dikemas dengan sedemikian rupa sampai paruh ketiga dari film ini tiba, kesan manis dan romantis itu berhasil disajikan kepada penontonnya dengan kekuatan penuh dan sangat radtiya.